CAPACITY BUILDING FEB UNILA PIMPINAN DAN KARYAWAN, PAHAWANG 22 AGUSTUS 2020

CAPACITY BUILDING FEB UNILA PIMPINAN DAN KARYAWAN, PAHAWANG 22 AGUSTUS 2020

FEB Unila | CAPACITY BUILDING merupakan upaya yang dilakukan untuk meningkatkan kemampuan orang, organisasi,atau system untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan FEB Unila. CAPACITY BUILDING merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan FEB Unila ke tempat tempat yang menyenangkan untuk meninggalkan kejenuhan bekerja sejenak.

Kali ini rombongan FEB Unila mengambil lokasi untuk CAPACITY BUILDING ke Pulau Pahawang Kabupaten Pesawaran. Rombongan pimpinan dan karyawan semuanya terlibat dalam permainan yang telah di persiapkan pemandu  acara. Pada kesempatan ini Dekan berharap setelah kembali ke rutinitas di fakultas akan terjadi minimal pada: pengembangan SDM, penguatan organisasi, dan penguatan kelembagaan.

Dalam ruang lingkup pengembangan sumber daya manusia, fokus pengembangan kapasitas adalah terwujudnya personil yang professional dan memiliki kemampuan teknis.      2. Penguatan organisasi. Dalam ruang lingkup penguatan organisasi, fokus pengembangan kapasitas adalah tata manajemen untuk meningkatkan keberhasilan peran dan fungsi. Reformasi kelembagaan, fokus pengembangan kapasitas adalah adanya penataan kelembagaan dan sistem serta makro struktur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *